Leeb Hardness Tester HM 6580

Leeb Hardness Tester HM 6580

Alat safety

Baru

Leeb Hardness Tester HM-6580

Alat ukur kekerasan dalam satuan Leeb dari pabrikan Landtek

Alat uji kekerasan digital ini mengukur kekerasan bahan sampel dalam hal Hardness Leeb (HL). Alat uji kekerasan portabel, namun kuat dan serbaguna untuk berbagai jenis bahan logam termasuk baja dan baja tuang, baja alat kerja dingin, baja tahan karat, besi tuang kelabu, besi cor nodular, aluminium cor

Lebih detail

Info lainnya

Leeb Hardness Tester Landtek HM-6580

Alat ukur kekerasan dalam satuan Leeb dari pabrikan Landtek

Alat uji kekerasan digital ini mengukur kekerasan bahan sampel dalam hal Hardness Leeb (HL). Alat uji kekerasan portabel, namun kuat dan serbaguna untuk berbagai jenis bahan logam termasuk baja dan baja tuang, baja alat kerja dingin, baja tahan karat, besi tuang kelabu, besi cor nodular, aluminium cor, kuningan, perunggu dan paduan tembaga dengan tinggi akurasi, cocok untuk digunakan dalam kondisi kerja yang berat. Tes bisa dari berbagai sudut, bahkan terbalik. Selain itu, printer mini termal dapat dipasang ke meteran untuk pencetakan hasil yang cepat di tempat.

Hal ini dapat digunakan pada rongga cetakan, bantalan dan bagian-bagian yang diproduksi secara massal lainnya di lini produksi, analisis kegagalan bejana tekan, generator uap dan peralatan lainnya, benda kerja berat, mesin yang dipasang dan bagian yang dirakit secara permanen, permukaan pengujian ruang berlubang kecil , identifikasi bahan di gudang bahan logam, pengujian cepat dalam jangkauan luas dan area multi-pengukuran untuk benda kerja skala besar.

Prinsip Pengujian Kekerasan 
tumbuk dengan ujung uji bulat yang terbuat dari tungsten karbida didorong ke permukaan sampel oleh gaya pegas dan kemudian rebound kembali. Pada jarak 1mm dari permukaan sampel, dampak dan kecepatan rebound dari benda benturan diukur dengan metode berikut: Sebuah magnet permanen yang tertanam di benda benturan, ketika melewati koil di penampung koilnya, menginduksi dalam koil dan tegangan listrik sebanding dengan kecepatan magnet.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: