Radio Rig Motorola XIR M3688 | Harga Jual Distributor

MOTOROLA XIR M3688

Motorola

Baru

Radio Rig Motorola XiR M3688

MOTOTROBO XiR M3188 dan Xir M3688 tersedia sebagai radio analog/digital yang menawarkan semua manfaat teknologi terbaru - dari audio superior untuk cakupan yang lebih besar.

Lebih detail

Info lainnya

Radio Rig Motorola XiR M3688

Tetap terhubung dengan karyawan Anda, apakah mereka mengantarkan barang, mengirim truk atau mengemudikan bus sekolah. Radio mobile MOTOTRBO XiR M3688 (dengan layar alfanumerik) adalah solusi hemat biaya namun sangat bisa diandalkan untuk menjalin kontak dengan tim, sehingga mereka dapat berkomunikasi, berkoordinasi, dan berkolaborasi untuk efesiensi dan keamanan maksimal. Motorla XiR M3688 dirancang untuk kebutuhan pengemudi sehari-hari, sehingga Anda dapat terhubung tanpa gangguan.

Radio mobile analog/digital Motorola XiR M3688 menawarkan teknologi paling baru dan paling unggul dari kualitas audio superior hingga jangkauan yang lebih luas. Radio ini juga kompatibel dengan fitur penting bisnis MOTOTRBO, seperti hanya transmit-interrupt (hanya decode) untuk memprioritaskan critical communication. Tampilan alfanumerik yang terang dan kontras tinggi menungkinkan pengemudi melihat informasi penting seperti pengaturan dan ID penelpon secara sekilas.

Dengan layar alfanumerik, high kontras XiR M3688 memungkinkan pengemudi untuk melihat informasi penting seperti caller ID sekilas, XiR M3188 menawarkan kapasitas low dan layar numerik yang sederhana. XiR M3188 dan XiR M3688 sangat mudah digunakan dan memberikan suara komunikasi yang jelas, Anda akan takjub dengan efesiensi operasi radio ini.

XiR M3588 sangat mudah dioperasikan dan memberikan komunikasi yang jelas untuk efesiensi maksimum kebutuhan Anda. Radio MOTOROLA XiR M3188 juga menawarkan tampilan numerik.

FITUR RADIO RIG MOTOROLA XiR M3688

Transmit Interrupt (Decode Only) - Memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan critical communicarion kapan dan dimana dibutuhkan.

Kompatibel dengan Radio Management Suite - Programkan radio Anda dengan cepat dan efisien, dengan alat manajemen Radio. Radio dapat diprogram dalam batch ke template standar, memberikan error-free result dan kinerja yang optimal.

IP54 Rated - tahan debu dan tahan benturan, sehingga Anda bisa bekerja dengan baik di lingkungan yang keras dan menantang.

  • Fitur lainnya:
  • Analog/Digital
  • Komunikasi Suara
  • Pesan Teks Canned
  • Dual Kapasitas Mode Langsung
  • Transmit Interrupt (Decode Only)
  • Voice Announcement
  • Tampilan Numerik (XiR M3188)
  • Tampilan Alfanumerik (XiR M3688)
  • Digital Mobile Radio (DMR) Standar Complaint
  • IP54 Rated
  • Rangkaian Radio Manajemen

PRODUCT SPEC SHEET
MOBILE RADIO MOTOTRBO XiR M3188 dan XiR M3688

Terhubung Dengan Tim Anda (Mudah dan Efisien)
Radio mobile XiR M3188 dan XiR M3688 sangat ideal untuk menjaga tim Anda dengan kehandalan dan terhubung dengan biaya yang terjangkau, sehingga mereka bisa berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi - seperti apa mereka mengirimkan paket atau transportasi penumpang. Dengan ergonomi yang mudah dioperasikan, kejernihan audio, dan sekarang tim Anda bisa bekerja dengan lebih efisien. Radio XiR M3188 dan XiR M3688 memiliki kekuatan yang luar biasa dengan original aksesoris Motorola. Aksesoris tersebut dirancang, dibangun dan diuji dengan radio Anda untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Mereka Tetap dalam Kontak dan On Couerse
Pengumpan pengiriman yang hilang menggunakan instalasi radio mobile CiR M3188 untuk menghubungi kantor. Mikrofon Visor dan tombol push-to-talk setir kemudi memungkinkan untuk berkomunikasi dengan aman saat mengemudi, dan perangkat lunak digital noise cancelling menyaring kebisingan, sehingga dia bisa mendengar dengan jelas. Supir Bus sekolah mengandalkan XiR M3688 untuk memastikan bahwa penumpangnya tetap aman. Teknologi Digital memberikan cakupan yang sangat baik di seluruh distrik, dan sekarang mereka bisa menjalankan MOTOTRBO dalam Dual Capacity Direct Mode, sehingga tidak akan bermasalah dalam mendapatkan channel frekuensi. Layar alfanumerik yang jelas dan cerah memberikan semua informasi yang ia butuhkan, dan apabila ada insiden, dengan satu sentuhan dia dapat meminta bantuan di tombol yang sudah diprogram.

Berkomunikasi Tanpa Distracting
Radio Rig Motorola XiR M3188 dan XiR M3688 dirancang untuk keseharian pengemudi dan memberikan koneksi ke ponsel pekerja Anda tanpa mengganggu mereka. Jadi mereka bisa bekerja dengan efisiensi dan meningkatkan keamanan.

Integrasi Perangkat SeamLessly Anda
Pastikan radio MOTOTRBO baru Anda siap dimana pun Anda berada. Kita bisa mempertemukan para expert yang tepat dan proses untuk membantu Anda mengintegrasikan radio MOTOTRBO ke ponsel bisnis Anda, cepat dan hemat biaya. Ini termasuk Coverage Mapping, Site Integration dan Pemograman Perangkat.

Dapatkan Durabilitas Ketahanan
XiR m3188 DAN xIr m3688 dibuat untuk ketahanan. Mereka didukung oleh garansi standar dua tahun dan minimal garansi satu tahun untuk aksesoris Motorola Brand. Standar IP54 (splashproof dan tahan debu) sehingga bisa dioperasikan meski dalam keadaan di lingkungan yang amat keras. Apalagi desain sudah terbukti tangguh Motorola’s grueling Accelerated Life Test program, dimana radio harus disimulasikan untuk ketahanan terhadap lingkungan keras selama 5 tahun sebelum mereka diterima. Kamu bisa percayakan pada Radio XiR M3188 dan XiR M3688 untuk daya tahan perangkat terhadap lingkungan yang keras.

spesifikasi rig motorola m3688

spesifikasi motorola xir m3688

motorola xir m3688 spesification

spesifikasi radio rig motorola

UNTUK BARANG BARANG ELEKTRONIK LAINYA

UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA TERBAIK.

Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :

Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888
By: Alnindo Group
Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com

6 produk lainnya dalam kategori yang sama: