Rig Yaesu FT 1900

Yaesu FT 1900

Yaesu FT 1900

Baru

Yaesu FT 1900 adalah performa tinggi 55 - Watt 144 MHz transceiver FM ponsel kasar dibangun penerima dengan kinerja luar biasa dan segar, bersih audio. Dioptimalkan untuk kemudahan hari operasi atau malam, FT-1900R adalah salah satu radio sulit untuk beroperasi di dunia sulit.

Lebih detail

Info lainnya

Yaesu FT 1900 adalah performa tinggi 55 - Watt 144 MHz transceiver FM ponsel kasar dibangun penerima dengan kinerja luar biasa dan segar, bersih audio. Dioptimalkan untuk kemudahan hari operasi atau malam, FT-1900R adalah salah satu radio sulit untuk beroperasi di dunia sulit.

55 Watts Output Power
FT-1900R menyediakan lumayan 55 Watts output daya, dengan " daya rendah " pengaturan dari 25, 10, dan 5 Watts, untuk situasi di mana kekuatan penuh tidak diperlukan.

LCD Display Lebar

Besar 6 digit backlit LCD pada FT - 1900R memastikan visibilitas yang sangat baik. Keras Audio dengan Internal Speaker
FT-1900R paket 3W BIG watt Keras Audio dengan perusahaan Speaker internal sendiri bagi mereka lingkungan yang bising.

Cakupan Receiver diperpanjang
FT - 1900R menyediakan cakupan penerima 136-174 MHz, sehingga Anda dapat mendengarkan pada berbagai komersial,militer, keamanan publik, dan komunikasi kelautan.

Illuminated Keyboard Mikrofon dengan Frekuensi Masuk
Disediakan MH - 48A6J DTMF Microphone diterangi untuk kemudahan penggunaan malam hari, dan Anda dapat memasukkan frekuensi operasi langsung dari keypad. Terlebih lagi, saluran memori juga dapat ditarik langsung melalui keypad.

200 saluran Memory dengan Pelabelan Alpha - numeric
Sistem Memori FT-1900-an luas mencakup 200 kenangan biasa, sepuluh pasang kenangan band limit, 8 bank memori, dan satu  sentuhan "Home" channel. Memori saluran toko repeater mengimbangi informasi, serta CTCSS atau DCS data, dan dapat memiliki label enam karakter ditambahkan, untuk pengakuan saluran cepat. Dan kenangan yang dapat dialokasikan ke dalam sebanyak delapan bank memori, untuk pemindaian lebih efisien.

Dedicated 10 -channel NOAA Cuaca Saluran Broadcast Bank (versi AS)
Termasuk dalam FT-1900r adalah berdedikasi, Bank cepat - akses memori yang berisi sepuluh standar NOAA Cuaca Saluran Informasi , sehingga Anda dapat melacak kondisi cuaca yang diharapkan untuk daerah Anda.

Programmable
Empat user programmable "lunak" tombol yang disediakan pada mikrofon MH - 48A6J, memungkinkan Anda untuk membawa Menu item yang sering digunakan, atau fungsi tombol panel depan, ke ujung jari Anda.

Built -in CTCSS dan DCS Sirkuit Encoder / Decoder
FT-1900R mencakup CTCSS dan DCS Encoder / Decoder sirkuit, dengan Reverse CTCSS Decoding juga tersedia, untuk mematikan receiver Anda ketika nada tertentu diterima ( bukan membuka memadamkan Anda ). Dan Anda dapat mengkodekan CTCSS dan DCS decode, atau sebaliknya, juga, jika aplikasi anda membutuhkan itu.

Gain Mic Adjustable dan lebar / sempit Deviasi dan RX Bandwidth
Keuntungan mikrofon untuk pemancar FT - 1900R adalah disesuaikan, sehingga Anda dapat mengoptimalkan untuk tingkat suara Anda serta kebisingan latar belakang di lokasi operasi Anda. Dan untuk operasi di lingkungan saluran ramai, TX penyimpangan dan RX bandwidth yang mungkin berdua akan dikurangi melalui Menu.

Automatic Repeater shift ( ARS ), Automatic Power-Off ( APO ) , dan BCLO ( Sibuk Channel Lock - Out )
ARS : Secara otomatis memilih pergeseran repeater khas yang digunakan di negara Anda, berdasarkan frekuensi operasi saat ini.

APO : Secara otomatis mengubah power off setelah periode waktu yang ditentukan pengguna, untuk mencegah Anda mengalir aki mobil Anda jika Anda lupa untuk mengubah rig Anda off .

BCLO : Mencegah Anda dari transmisi pada frekuensi yang diduduki ( terutama berharga selama Tone Squelch atau operasi DCS ) .

CW Trainer
Anda dapat berlatih pengakuan Kode Morse, menggunakan pelatih baru ini yang mengirim kelompok kode lima karakter dengan kecepatan variabel dan umpan balik instan untuk karakter yang benar dikirim kepada Anda.

Keamanan Password untuk Mencegah tidak sah Gunakan

A defeatable ( oleh pemilik ) Kata Sandi Keamanan sistem disediakan untuk FT - 1900R sehingga Anda dapat membatasi akses operasional untuk diri sendiri dan setiap pengguna lain (jika ada) mengenai password untuk transceiver. Station Artikel Baru DTMF mic.
 
 
  UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA TERBAIK.

Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :

Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888

By: Alnindo Group
Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com

20 produk lainnya dalam kategori yang sama: