Rig Yaesu FT 2900r | JUAL HARGA DISTRIBUTOR MURAH RETAIL

Yaesu FT 2900r

Yaesu FT 2900r

Baru

rig yaesu ft 2900 | yaesu ft 2900 | rig yaesu ft2900 | radio rig yaesu ft 2900r | spesifikasi rig yaesu ft 2900r

Lebih detail

Info lainnya

FT-2900R 75 Watt Heavy - Duty 144 MHz FM Transceiver 
Output daya tinggi dengan No Cooling Fan Diperlukan yang besar, mudah dibaca menampilkan, dan satu-sentuhan KABEL Internet Linking kemampuan Access baru FT-2900R.
 
75 Watts Output Power 75 Watt Solid RF Power dengan Cooling Fan Needed! Empat tingkat output daya dipilih disediakan: 75/30/10/5 Watts. Pemilihan daya dapat disimpan ke dalam memori, memungkinkan Anda untuk menghemat daya ketika menggunakan repeater lokal yang kuat.

Large LCD Display
Besar 6 digit backlit LCD pada FT-2900R memastikan visibilitas yang sangat baik

Keras Audio dengan Internal Speaker
FT-2900R paket 3W BIG watt Keras Audio dengan perusahaan Speaker internal sendiri bagi mereka lingkungan yang bising.

Baik Receiver Kinerja
Front end penerima FT-2900R yang dilengkapi Yaesu yang terkenal Lanjutan Jalur Tuning RF masukan penyaringan, yang memberikan perlindungan yang luar biasa dari Intermodulation distorsi.

CTCSS dan DCS Encode / Decode Built In
Untuk akses repeater yang mudah, atau pemantauan diam saluran sibuk, baik CTCSS dan DCS (Digital Kode Squelch) sirkuit Encoder / Decoder built in data konfigurasi CTCSS dan DCS dapat disimpan secara independen di setiap channel memori. A "Berpisah Tone" mode juga memungkinkan operasi pada sistem di mana CTCSS dan DCS digunakan secara terpisah pada repeater uplink/downlink.

Luas Memori Sistem
FT-2900R menyediakan total 221 saluran memori, termasuk 200 kenangan "biasa", sepuluh pasang band-limit kenangan, dan instant-recall "Home" channel Anda dapat mendedikasikan ke repeater yang sering digunakan atau frekuensi simpleks. Kenangan dapat menyimpan informasi repeater shift, Data CTCSS / DCS, tingkat output daya, status pemindaian ("Skip"), dan label Alpha-Numeric.

Alpha-Numeric Saluran Tampilan
Saluran memori dapat ditampilkan dengan frekuensi saluran atau label Alpha-Numeric pribadi, untuk pengakuan saluran mudah. Sampai dengan enam huruf, karakter, atau nomor dapat digunakan untuk saluran pelabelan.

KABEL Internet Menghubungkan Access Fitur
FT-2900R termasuk nyaman terletak "Internet" tombol, untuk akses cepat ke sistem repeater Internet-linked. Internet repeater menghubungkan memungkinkan Anda untuk menggunakan FT-2800M untuk berbicara dengan Amatir lainnya di seluruh dunia, dengan kualitas sinyal suara yang luar biasa. "Internet" tombol dapat dikonfigurasi untuk mengirim salah satu digit DTMF, atau string DTMF, untuk operasi pada KABEL (Wide-Cakupan Internet Repeater Enhancement System) repeater, atau repeater terkait-Internet lainnya menggunakan akses nada DTMF.

Saluran WX dengan
Sebuah bank memori Band Cuaca khusus 10-channel disediakan dalam versi AS, yang memungkinkan akses cepat ke siaran cuaca NOAA. Ketika 1050-Hz "Cuaca Parah" Nada tanda ditransmisikan, FT-2900R dapat dikonfigurasi untuk memancarkan nada alarm untuk mendapatkan perhatian Anda dengan cepat. Dengan "Cuaca Alert" fitur diaktifkan, FT-2900R akan memindai sepuluh kenangan cuaca, berhenti hanya jika nada 1050 Hz diterima.

MH-48A6J DTMF Direct Access Microphone
Backlit MH-48A6J mikrofon memungkinkan masuknya frekuensi keypad langsung, atau saluran memori keypad ingat. Pada transmisi, MH-48A6J memungkinkan entri manual nada DTMF untuk digunakan autopatch, dan FT-2900R juga mencakup sembilan memori, 16-digit DTMF Autodialer. Empat user-programmable "lunak" tombol pada mikrofon dapat diprogram untuk kontrol yang mudah dari sejumlah fitur yang berbeda, dan [A] / [B] / [C] / [D] kunci meniru fungsi dari tombol pada panel depan transceiver, untuk kenyamanan maksimal saat berkendara.
 

UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA TERBAIK.

Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :

Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888
By : Alnindo Group
Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com

20 produk lainnya dalam kategori yang sama: